Sabtu, 21 Januari 2012
0 Saran

Cara membuka web yang diblokir disekolah


Sekolah biasanya blok akses ke situs populer atau ke beberapa alamat website untuk beberapa alasan. Keputusan sekolah untuk memblokir beberapa situs yang dianggap tidak mendidik adalah keputusan yang tepat, tetapi kadang-kadang sekolah beberapa juga memblokir akses ke situs-situs ternama seperti Facebook dan YouTube untuk membatasi penggunaan bandwidth. 
Bagi Anda yang ingin menembus situs yang diblokir oleh sekolah-sekolah, Anda dapat menggunakan beberapa sederhana tips / cara untuk membuka situs diblokir yang diblokir bila Anda menggunakan koneksi internet di sekolah atau ketika Anda di sekitar area sekolah. Di sini saya akan memberikan dua metode sehingga Anda dapat membuka websited diblokir, pertama dengan menggunakan DNS alternatif dan kedua dengan menggunakan Web Proxy dan perangkat lunak 

Cara pertama: Cara Blokir Situs Web Diblokir di Sekolah Menggunakan Web Proxy 

Biasanya sistem administrator masukan proxy situs ke daftar situs yang diblokir, tetapi ada banyak web proxy gratis yang disediakan dan baru-baru dibuat, Anda dapat mulai dengan mencari menggunakan mesin pencari untuk mendapatkan situs web proxy.
Setelah menemukan web proxy, Anda hanya perlu mengetikkan URL dari situs yang diblokir di tempat yang disediakan. Salah satu Web Proxy yang baik dan cepat adalah: http://hidemyass.com
Web Proxy akan membuka halaman baru yang terdiri dari dua frame. Frame atas akan menjadi address bar dari situs proxy dan biasanya juga tempat untuk menampilkan iklan mereka. Frame kedua adalah tempat untuk menunjukkan situs yang diblokir Di sekolah 

Cara kedua: Cara Membuka Situs Web yang Diblokir di Sekolah Menggunakan Program UltraSurf 
UltraSurf adalah sebuah aplikasi anti-sensor untuk melakukan bypass firewall. Kunjungi web: http://ultrasurf.us kemudian download aplikasi UltraSurf. Setelah diinstal, UltraSurf akan melakukan pengaturan otomatis untuk IE dan browser Chrome. Tapi untuk Firefox, kita harus melakukan re-konfigurasi untuk proxy secara manual dengan mengetik HTTP Proxy dengan 127.0.0.1 dan Port dengan 9666. Jangan lupa untuk memeriksa Gunakan server proxy untuk semua protokol. 
Video Tutorial: Cara Blokir Situs Web Diblokir di Sekolah Menggunakan Program UltraSurf 
PRIVASI: Lindungi privasi online Anda dengan anonim surfing dan browsing. UltraSurf menyembunyikan IP Anda, membersihkan riwayat browsing, cookie, dan banyak lagi. 
KEAMANAN: Tingkat tinggi enkripsi dan benar-benar transparan mentransfer data memungkinkan Anda untuk menjelajahi web dengan aman. 
KEBEBASAN: Bypass firewall untuk browsing internet secara bebas. 
Cara ketiga: Cara Blokir Situs Web Diblokir di Sekolah Menggunakan Jumper DNS Menggunakan 
Jika sekolah Anda hanya tergantung pada filter dari ISP (Internet Service Provider) dalam memblokir alamat website, maka Anda dengan mudah dapat membukanya dengan mengubah DNS. Anda dapat menggunakan DNS publik dari Google, OpenDNS, atau DNS publik lainnya. Atau Anda dapat menggunakan aplikasi Jumper DNS sehingga akan lebih mudah dan sederhana bagi Anda untuk mengubah DNS pada komputer / pc yang Anda gunakan, dan ini adalah cara yang paling direkomendasikan.

Download  DNS Jumper terlebih dahulu 


Cara menggunakannya cukup mudah.
Pertama [Download] dahulu  DNS Jumpernya.
Buka DNS Jumper lalu. Klik Fastest DNS (Rekomendasi)


Tunggu beberapa menit untuk menScan DNS yang cepat. Lalu buka situs yang terblokir
Selain dengan cara menScan DNS, anda dapat mengganti DNS dengan Manual di DNS Jumper.

DNS Jumper ? Klik [Download]

0 Saran :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR

 
Toggle Footer
Top