Minggu, 15 Januari 2012
0 Saran

Powerpoint To Mpg


"Saya membuat ini benar-benar mengagumkan PowerPoint untuk menempatkan di YouTube, namun YouTube tidak akan menerima pdf. file jadi tolong bantu saya cowok. "
Seperti kita ketahui, YouTube juga dapat mendukung flv, mpg, mp4 dan format sehingga lainnya. Jadi, jika kita ingin memposting file PowerPoint di YouTube, kita hanya perlu mengkonversi PowerPoint ke video YouTube yang dapat mendukung. Di sini kita akan mengambil mengkonversi PowerPoint ke MPG sebagai contoh.
Seperti untuk mengkonversi PowerPoint ke MPG, kita perlu bantuan converter untuk video PowerPoint. Dengan software ini, kita dapat dengan mudah dan cepat mengkonversi PowerPoint ke MPG. Sekarang, mari kita pergi melalui cara mengkonversi PowerPoint ke MPG dengan konverter PowerPoint ke video.
Langkah 1: download dan memulai PowerPoint untuk converter video.

Langkah 2: klik "Tambah" untuk memasukkan file sumber PowerPoint.

Preview dengan mengklik tombol di bawah layar tampilan. Pilih format output video sebagai MPG dan menunjuk folder output.
Langkah 3: tekan "Customize" untuk menyesuaikan waktu, slide, audio, musik, dan konversi. Langkah ini adalah opsional.

Di sini Anda dapat mengatur waktu transisi antara slide dan menambahkan musik latar untuk video dikonversi. Transisi waktu standar di antara slide adalah 6 detik.
Langkah 4: pengaturan audio dan video

Gigit tingkat, ukuran video, kualitas video, video codec, kualitas audio, codec audio dan beberapa parameter lainnya dapat diatur di sini.
Langkah 5: mengkonversi PowerPoint ke MPG dengan mengklik "Start".

Selama semua pengaturan telah selesai, klik "Start" untuk memulai konversi PowerPoint ke MPG. Setelah konversi, program akan membuka folder output untuk Anda.
Sekarang, Anda dapat meng-upload video ke akun YouTube Anda.

0 Saran :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR

 
Toggle Footer
Top