Minggu, 15 Januari 2012
0 Saran

Kaspersky 2012 Lengkap Dengan Serial Number


Kaspersky Anti-Virus 2012 atau dikenal dengan KAV 2012 merupakan anti virus terbaru dari Kaspersky Lab. Di edisi terbaru ini, tentunya banyak sekali fitur menarik yang hadir, selain itu Kaspersky Anti-Virus 2012 akan lebih baik dan cepat lagi dalam memberantas setiap virus yang akan dan telah menyerang laptop atau komputer.


Seperti kita ketahui Kaspersky Anti-Virus 2012 merupakan Anti Virus terkenal dan ternama di dunia, sangat ampuh untuk membasmi berbagai macam virus yang ada. Fitur penting dari Kaspersky Anti-Virus 2012 diantaranya adalah Proteksi Realtime terhadap virus dan spyware, proses scanning terhadap website maupun isi email untuk memastikan tidak ada kode jahat yang akan menyerang laptop atau komputer, proteksi terhadap digital identity, Rescue CD untuk memberantas virus yang terlanjur menyerang laptop atau komputer dan berbagai fitur menarik lainnya.

Sebuah kabar baik, kini Anda bisa mencoba Kaspersky Anti-Virus 2012 selama tiga bulan. Cukup Anda download Kaspersky Anti-Virus 2012 dari Website Resmi Kaspersky yakni http://www.kaspersky.com/kav_latest_versions selanjutnya Install Antivirus tersebut di Laptop atau Netbook dan masukan Serial Number berikut ini : NUS4T-GKF2R-17SCB-4CKPN sehingga Kaspersky Anti-Virus 2012 akan aktif selama 3 bulan.

0 Saran :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR

 
Toggle Footer
Top