Senin, 30 Januari 2012
0 Saran

Download Angry Birds for PC dan Mainkan di Komputermu


Siapa yang tidak mengenal game Angry Birds? Game yang kini sedang naik daun dan digandrungi oleh para pemilik smartphone. Game Angry Birds merupakan suatu game yang fenomenal menjadi game terlaris baik di iPhone (iOS) maupun smartphone Android dan Symbian. Angry Birds juga telah berhasil mencatat kesuksesan yang cukup luar biasa dengan tampil sebagai game yang di-download dalam jumlah yang cukup besar dan dalam waktu yang singkat mencapai tingkat popularitas yang tinggi di setiap application store.

Angry Birds sendiri merupakan game puzzle untuk smartphone yang dikembangkan oleh RovioMobile. Di dalam game ini kita ditantang untuk memecahkan puzzle dengan menghancurkan bangunan tempat bersembunyinya para babi hijau dengan menggunakan keluarga burung yang memiliki berbagai spesialisasi dan fungsi.Yang sering membuat lupa waktu ketika memainkan game ini adalah ketika kita tidak berhasil menghancurkan puzzlenya sehingga harus mengulang-ulang terus dengan strategi yang berbeda. Dan ketika telah berhasil menghancurkan puzzle namun ada yang tidak puas jika tidak mendapatkan 3 bintang kemudian mengulangnya lagi. Walaupun sering mengulang-ulang game ini kita tidak akan merasa bosan malahan akan semakin penasaran untuk mendapatkan nilai tertinggi.
Bagi penggemar Angry Birds yang ingin mencoba memainkan game ini namun tidak memiliki platform iOS, Android, atau Symbian pada smartphone atau di PC tablet sekarang bisa merasakan bagaimana serunya game tersebut. Angry Birds saat ini sudah tersedia untuk Netbook/Laptop dan PC berbasis sistem operasi Windows XP dan Windows 7. Angry Birds untuk platform PC desktop mencakup 195 level.
Angry Birds dihargai sebesar $ 9,99 untuk men-download melalui Intel AppUp center namun jika ingin memainkan game ini secara cuma-cuma sudah banyak kok link Download Angry Birds Gratis! Bagi yang sudah tidak sabar untuk mencoba game ini di PC atau notebook dapat mendowloadnya 

0 Saran :

Posting Komentar

SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR

 
Toggle Footer
Top